Copyright 2018 - Custom text here

The Cokeville Miracle

Film the cokeville miracle berkisah tentang desa bernama cokeville yang aman dan damai. Namun, segalanya berubah mencekam karena ulah suami istri yang melakukan aksi penyanderaan murid serta guru sekolah dasar dengan minta tebusan 200 juta dollar. Mereka memaksa Kepala Sekolah menghubungi Kepolisian dan Gedung Putih untuk menyiapkan tebusan. Kekhawatiran meliputi orang tua yang memiliki anak di sekolah tersebut. Karena kecerobohan istri penyandera akhirnya bom pun meledak yang secara LOGIKA tidak akan ada yang selamat.

Alur cerita film ini berjalan lambat sehingga beberapa umat yang menonton pulang sebelum film berakhir. Titik penting film yang rilis 2015 adalah sesaat bom akan meledak, seorang guru berkata "Let's say a prayer pass it on", dan anak-anakpun berdoa. Orang-orang yang berada diluar gedung sekolahpun ikut berdoa seakan mendengar pesan berantai sang guru. Saat bom meledak, seorang anak menggambarkan ada orang-orang berbaju putih yang membentuk payung seperti lampu yang menyala berada diatas bom yang seharusnya ledakannya dapat meruntuhkan atap, namun atap tak runtuh dan para sandera selamat.

Another story, Ron Hartley yang digambarkan sebagai seorang polisi yang berkerja berdasarkan logika yang telah lama kehilangan iman, dan apa yang terjadi atas anak-anak sekolah dasar itu mengubah pandangannya. Ia berusaha menyelamatkan anak-anak tersebut tapi sebelum sampai lokasi bom sudah meledak tanpa menewaskan sandera. Ach... mungkin itu kebetulan bom tidak bekerja optimal, mungkin memang bangunannya kuat, mungkin dan mungkin yang lain untuk membenarkan logika manusia. Dan saya bertanya kepada Anda, kebetulan atau memang ada campur tangan Tuhan?

A Child's Prayer by Janice Kapp Perry

Heavenly Father, are You really there?
And do You hear and answer ev’ry child’s prayer?
Some say that heaven is far away,
But I feel it close around me as I pray.
Heavenly Father, I remember now
Something that Jesus told disciples long ago:
“Suffer the children to come to me.”
Father, in prayer I’m coming now to thee.

Pray, He is there;
Speak, He is list’ning.
You are His child;
His love now surrounds you.
He hears your prayer;
He loves the children.
Of such is the kingdom, the kingdom of heav’n.

f t g m